Senin, 13 Agustus 2012

Fans Diminta Lebih Tertib Saat Coboy Junior Manggung

WowKeren.com - Wakil manajemen , Roy Manella, memberi masukan bagi fans Coboy Junior yang akrab disapa comate untuk lebih tertib saat CJR tengah manggung. Tujuannya agar nama baik boyband pelantun "Kamu" ini tidak tercemar. 

"Nggak usah rusuh, jangan norak dorong-dorongan sampai ingin pegang anak-anak CJR," ujar Roy di akunnya, @roymanella, Minggu (12/8) malam. "Masih beruntung bisa ikut live. Tinggal nyanyi. Nanti gara-gara comate suka rusuh/nggak tertib, CJR bisa nggak diajak tampil di program musik." 

Nasihat dari Roy ini karena ada pemberitahuan dari follower @Dindhasalsa tentang keluhan produser acara "Dahsyat" yang akrab disapa Opa Jahja. Menurut Dindha, Opa secara tak langsung menilai comate kurang tertib namun tak mengungkap alasan yang pasti terkait hal itu. 

"Kata Opa di 'Dahsyat', 'Kalo ngerusak acara saya lebih baik ga usah ngundang Coboy Junior' emng kenapa? @roymanella @ikhansansandy," kata @Dindhasalsa. Dari pihak Roy juga belum mengetahui detil masalah tersebut. Namun kedepannya, Roy berharap para fans bisa bersikap lebih sopan lagi terutama saat bertemu boyband beranggotakan Iqbal, Aldi, Rizky dan Bastian ini. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar