Selasa, 24 Juli 2012

Ultah Pertama, Coboy Junior Gelar Konser


VIVAlife - Memasuki usia satu tahun, boyband cilik, Coboy Junior, menyelenggarakan konser bertajuk "B'Day Coboy Junior" di salah satu stasiun televisi di Jakarta Barat. Konser yang disiarkan secara langsung ini berlangsung meriah dengan kehadiran para comate(sebutan fans Coboy Junior).

Boyband yang beranggotakan Iqbaal, Bastian, Aldi, dan Rizky itu mengaku senang. Mereka juga merasa kaget ketika akan dibuatkan konser untuk ulang tahunnya.

"Rasanya luar biasa, dibuatin konser, bisa home band, nyanyi live enam lagu dan ditonton seluruh warga Indonesia," kata Rizky.

Untuk mempersiapkan konser ini, Coboy Junior pun berlatih intensif. Mereka mengaku hanya berlatih selama tiga hari. 

"Kami kaget. Awalnya memohon kapan konser, tiba-tiba seminggu yang lalu dikasih tahu akan ada birthday konser. Waktunya singkat, tapi kami berempat sudah tahu konsepnya, jadi spontan aja," ujar Bastian.

Boyband yang mengalahkan SM*SH dalam penghargaan Indonesian Kids Choice Award 2012 sebagai boyband terfavorit itu berharap di usia yang masih tergolong muda itu mereka bisa melestarikan kembali lagu anak-anak.

"Kebanggaan besar buat Coboy Junior, di usia yang pertama sudah bisa seperti ini. Pastinya kami ingin terus menjaga lagu anak-anak supaya nggak punah," ujar Iqbaal yang diamini oleh Rizky, Aldi, dan Bastian. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar